Halaman

Kamis, 26 Juli 2012

Tujuanku untuk bersenang-senang

TUJUAN NICKY HAYDEN DI LAGUNA SECA: BERSENANG-SENANG DAN RAIH HASIL TERBAIK

Nicky Hayden mengungkap tujuannya untuk menjalani akhir pekan balapan kandang yang bakal diselenggarakan di Sirkuit Mazda Raceway Laguna Seca, California, Amerika Serikat.

Nicky Hayden ingin bersenang-senang untuk membalap di trek favoritnya tersebut dan bertekad untuk meraih hasil terbaiknya pada musim ini.

Nicky Hayden sudah mampu menaklukkan Laguna Seca dengan meraih kemenangan pada musim 2005 dan 2006 saat ia berlaga bersama tim Repsol Honda.

Pada musim 2008-2010 Hayden dengan konsisten mampu menyelesaikan 32 lap race di posisi kelima. Sedangkan pada musim lalu, juara dunia MotoGP 2006 tersebut finish ketujuh setelah memulai balapan dari grid kesembilan.

Nicky Hayden yang kini bergabung bersama tim Ducati, ingin meraih hasil terbaiknya pada musim ini dan pembalap kelahiran Owensboro, Kentucky tersebut berkata: “Tentu saja saya suka Laguna, jadi saya merasa bersemangat untuk pergi ke sana dan melihat kerumunan fans kandang saya dan semua teman-teman di paddock kejuaraan AMA.

“Kami sudah bisa sedikit lebih dekat dengan persaingan depan akhir-akhir ini. Namun sekarang tidak ada waktu untuk beristirahat. Kami harus terus bekerja karena sekarang mencari kemajuan akan lebih sulit.

“Tentunya Laguna bukanlah trek mudah dan saya ragu kalau catatan waktunya akan berbeda dari motor 800cc. Saya bahkan tak yakin kami akan memakai gigi enam seperti halnya di Sachsenring. Mungkin kami akan menghabiskan banyak waktu bekerja dengan wheelie control dan mencoba untuk memanfaatkan tenaga yang ada jika memungkinkan.

“Ban baru harusnya bisa bekerja dengan lebih baik di Laguna, terutama di pagi hari dimana cuacanya lebih dingin dan pada sisi kanan ban.

“Tujuan saya sudah jelas: pergi ke sana, bersenang-senang dan mencoba untuk mendapatkan hasil terbaik pada musim ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar