Halaman

Kamis, 26 Juli 2012

Spies Keluar Dari Yamaha, Apakah Skenario Sponsorship?

Persiapan MotoGP Amerika:
Spies Keluar Dari Yamaha, Apakah Skenario Sponsorship?

Beberapa waktu belakangan ini Valentino Rossi selalu jadi objek wacana yang akan kembali ke tim Yamaha dengan dukungan finansial kuat dari sponsorship. Tapi wacana itu satu-persatu berjatuhan karena Rossi memang belum mengatakan apapun tentang kemungkinan untuk kembali ke Yamaha atas permintaan sponsorship seperti Marlboro maupun minuman energy yang membawa merek ‘Monster’.

Tapi setelah adanya keputusan Ben Spies secara mendadak keluar dari tim Yamaha, rumor tentang Rossi yang akan kembali ke Yamaha atas permintaan sponsor Monster disinyalir sebagai skenario yang disusun oleh sponsorship. Apalagi Spies sempat mengatakan bahwa ia mendapat dukungan besar dari sponsorshipnya (salah satunya adalah Monster) untuk keluar dari tim Yamaha.

Lalu jika dihubungkan dengan keputusan yang mendadak dari Spies, mungkin sengaja dilakukan untuk memberikan kesempatan lebih cepat pada pihak sponsor agar bisa memaksa Rossi segera memutuskan pilihannya untuk musim 2013 mendatang. Apalagi Rossi pernah berkilah bahwa ia akan menetapkan pilihannya sebelum MotoGP di Brno, Ceko (26/8) mendatang.

Semuanya masih jadi misteri yang belum terpecahkan. Tentu Spies juga tidak ingin memperlihatkan bahwa keputusan ini ia ambil karena performanya tidak kompetitif. Kita tunggu kejelasan biang keputusan penarikan diri Spies dari tim Yamaha. (otosport.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar