Halaman

Kamis, 26 Juli 2012

Jeremy Burgess: " Rossi ingin pembangunan yang lebih dari Ducati…."

Jeremy Burgess: " Rossi ingin pembangunan yang lebih dari Ducati…."

Sore berooooww…..Admint sedikit bercerita keluh kesah Crew chief Valentino Rossi, Jeremy Burgess bersandar di luar paddoc di Laguna seca sambil memandangi anak buahnya membuka paddoc dan mulai berbenah….

"Aku cinta datang di trek ini - katanya, menikmati matahari yang menghangatkan kulit - lebih dari dua puluh tahun sejak pertama kali kami ke sana dan tidak pernah merasakan jatuhnya setetes hujan." Untuk membuat akhir pekan yang sempurna juga akan melayani kinerja yang besar dari Valentino. "Aku selalu berpikir awal pekan ini akan bertarung untuk dua posisi teratas – Dia mengungkapkan kejutan – Sayangnya saya tidak bisa melakukan sebaliknya. Hehehe…Kemudian mungkin setelah sesi latihan bebas pertama saya berubah pikiran, " Ia menyimpulkan, sambil tertawa. ^_^

Burgess ….belum ada wahyu yang datang tentang masa depan Ridernya Valentino Rossi agar bisa tampil kompetitif…Tapi ia tahu apa yang digunakan untuk membuat langkah maju dalam kinerja.

"Tahun ini kami mulai dengan sepeda motor yang sama sekali baru - ia menjelaskan - masalahnya adalah bahwa lomba pertama telah berubah sangat sedikit. Mungkin Anda akan berpikir tentang langkah-langkah pengembangan dekat selama satu musim. Misalnya, bingkai baru di Le Mans, kemudian di Mugello dan sebagainya. Berita pentingnya bahwa Valentino dapat mencoba dan melakukan sesuai tanda-tanda dari mereka sendiri. Sebaliknya frame yang kami gunakan selalu sama, setiap akhir pekan kami memiliki bahan yang hampir sama yang akan diuji. Rossi menginginkan itu menjadi baru, frame yang berbeda misalnya, tetapi juga detil lainnya yang kurang penting, sehingga ketika rider memasuki paddoc dan bertanya: apa ada yang baru? Saya dapat memberitahu nya: ada fork dan empat sekrup baru ... karena itu yang bisa aku lakukan untuk melayaninya saat ini supaya membuatnya tetap termotivasi. "..hmm…kata – kata yang benar – benar dalam mas beroo..mbak berooo…:(

Banyak upaya yang dilakukan, salah satu yang mungkin bisa memberikan bantuan besar.

"Ini sulit bagi intervensi dari Jerman bisa menjadi lebih dekat, saya pikir perlu menunggu setidaknya akhir musim ini - dia mengakui - tetapi sesuatu yang dapat Anda lakukan. Bahkan akan berjalan di sirkuit dengan karakteristik yang berbeda dari pada Mugello, Misano sepertinya akan menjadi pilihan yang baik. Kemudian kita lebih fokus pada frame, bagian yang sangat penting untuk kinerja dan hal itu memakan waktu. Kita tidak bisa terus berkembang selama akhir pekan lomba, itu harus dilakukan dalam test….. "

Burgess juga membuktikan tentang mitos bahwa Valentino sedang mencoba solusi baru atau bagian baru dalam latihan bebas, yang faktanya Vale sering jauh dibelakang Hayden saat FP dan QP. "Ini hanyalah metode kerja yang berbeda – Burgess menekankan - Rossi selalu berpikir dari sudut pandang race, tidak tertarik untuk mencari setup terbaik untuk satu putaran tunggal, tetapi untuk selesai ( balapan ). Di Ducati hal itu adalah sah dan hasil tersebut diperolehnya hanya pada hari Minggu. Tidak masuk akal dia bisa di barisan depan, jika dia tidak bisa mengikuti sepanjang perlombaan…."

Topsportracing.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar