Halaman

Kamis, 26 Juli 2012

Curhat Hayden

NICKY HAYDEN :



”Bagi saya, semua kelihatannya baik-baik saja. Saya mencintai Ducati, saya sangat menikmati berada di tim karena orang-orang di dalam tim sungguh baik. Namun kami belum mencapai kesepakatan akhir.

“Kami masih cukup ‘jauh’ dari beberapa negosiasi, namun kami tak terlalu ‘jauh’. Jadi saya berharap selama dua minggu liburan musim panas setelah seri Laguna sebelum balapan Indy, saya berharap di sana kami sudah bisa mencapai kesepakatan.

“Pekan lalu di Mugello akhirnya kami bisa melihat sejumlah titik terang. Datangnya Audi menempatkan Ducati ke dalam situasi yang bagus. Audi merupakan mitra besar, itulah satu-satunya hal positif untuk Ducati, jadi semoga… kami bisa memulai bekerja dengan mereka.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar