Halaman

Kamis, 26 Juli 2012

Lorenzo Sedih Spies Pergi Dan Senang Jika Rossi Datang Kembali

Lorenzo Sedih Spies Pergi Dan Senang Jika Rossi Datang Kembali

Kabar kepergian Ben Spies dari Yamaha Factory Racing sangat mengejutkan semua pihak, rekan setimnya Jorge Lorenzo merupakan salah satu orang yang cukup sedih mendengar berita tersebut. Karena Hubungan keduanya hubungannya dengan Spies terbilang cukup harmonis dan jarang terdengar ada konflik diantara mereka.

Jorge Lorenzo bukan tanpa alasan sangat kehilangan Spies, pasalnya selain sudah bekerja bersama dengan tim cukup lama, pembalap Spanyol tersebut mengatakan bahwa Spies sebenarnya mempunyai potensi besar untuk bersaing di kelas MotoGP. Juara Dunia 2010 itu juga berharap keputusan yang di buat The Elbowz adalah yang terbaik.

“Sedih rasanya mendengar Spies keluar dari Yamaha, karena ia telah menjadi pembalap Yamaha untuk waktu yang cukup lama. SSaya pikir dia memiliki potensi besar, dan saya mendoakan agar ia sukses di masa mendatang. Sekarang perlu kita cermati siapa yang akan mengisi kursi pembalap kedua di Yamaha,” tutur Lorenzo

Berbicara siapa yang akan menjadi pengganti Spies sangat menarik untuk di lihat. Spekulasipun banyak bermunculan. Nama Valentino Rossi menjadi kandidat kuat untuk mengisi kursi yang ditingglakan Spies. Jorge Lorenzo sendiri mengatakan ia akan terbuka untuk Valentino Rossi jika datang kembali ke Yamaha. Lorenzo mengatakan kembalinya The Doctor akan menjadi hal yang baik untuk dirinya dan tim.

“Saya mendengar beberapa rumor yang mengatakan bahwa Valentino akan datang kembali, ini akan menjadi langkah yang baik untuk Yamaha. karena kami pernah menjadi rekan setim yang baik di masa lalu.” ungkap Lorenzo.

Selain Nama Valentino Rossi, pembalap Yamaha Tech 3 yang sedang bersinar, Andrea Dovizioso juga sering dikait-kaitkan. Ketika Jorge Lorenzo ditanya pembalap mana yang ia sukai untuk menjadi partnernya, ia pun tak mau memilih. Menurut X-Fuera ini, yang terpenting adalah pembalap yang bisa lebih kompetitif.

“Tidak, pilihannya adalah memiliki seorang pembalap yang kompetitif di tim yang sama. Itu akan menjadi rangsangan yang bagus bagi saya untuk lebih baik dan lebih cepat setiap tahun.

“Saya sangat senang dengan tim dan saya sendiri, kami sedang memimpin kejuaraan dan kami selalu berada di podium dalam setiap balapan (kecuali di Assen, Belanda). Ini belum diputuskan sehingga kami harus mengecek dan melihat apa yang mereka putuskan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar