Halaman

Jumat, 24 Agustus 2012

Rekrut Dovizioso, Preziosi Mengaku Lega



Manajer Umum Filippo Preziosi mengaku senang Andrea Dovizioso memilih memperkuat Ducati. Preziosi mengatakan teknik membalap dan pengalaman Dovizioso sanagt bagus untuk program pengembangan Ducati.


Seperti diketahui, Ducati baru saja mengumumkan telah resmi mengikat kontrak kerja sama dengan pembalap asal Italia tersebut. Menurut Preziosi, tipe balapan Dovizioso sangat cocok dengan Ducati.

“Teknis sensibilitas dan tes kemampuan dalam mengendarai yang dimiliki Dovizioso merupakan sebuah keuntungan buat Ducati, begitu juga dengan bakat dan determinasi yang dimilikinya,” demikian pernyataan Preziosi.

Keputusan Valentino Rossi untuk kembali memperkuat Yamaha, memang sempat membuat kecewa kubu Ducati. Namun, Ducati bisa lega karena mendapatkan pengganti yang setara dalam diri Dovizioso.

“Tim kami dapat memanfaatkan pengetahuannya dan mengandalkan kerja samanya untuk meningkatkan pertumbuhan, dan pengembangan proyek kami di MotoGP,” lanjut Preziosi, dilansir dari Autosport, Kamis (23/8/2012).

“Saya sangat senang Dovioso memilih untuk menjadi bagian dari tim kami. Dia sadar ada pekerjaan yang harus diselesaikan dan Dovizioso menatapnya dengan penuh antusias dan percaya diri. Sebuah persyaratan mendasar untuk mencapai keberhasilan dan untuk bersaing dalam kejuaraan ini,” tandasnya.

Sumber : Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar