Halaman

Jumat, 24 Agustus 2012

Podium ke 4 dovi

Andrea Dovisioso :

“Podium ini sekali lagi mengkonfirmasi kerja hebat kami sebagai sebuah tim dan saya amat bangga terhadap dukungan yang saya dapat, dari segenap kru di tim Monster Yamaha Tech3,"

“Tapi sepertinya saya masih bisa menda
pat hasil lebih baik. Bahkan saya butuh waktu cukup lama untuk mendekati grup terdepan. Setelah Ben mengalami kerusakan mesin, ban saya ‘kecipratan’ oli dari mesin Ben, jadi saya harus kehilangan sepersekian detik waktu tercepat, karena mesti mengurangi kecepatan,”

“Saya sepenuhnya belum puas karena saya merasa belum konsisten sesuai harapan saya. Meski begitu, senang rasanya mendapatkan podium lagi dan hasil ini merupakan hadiah bagi kerja keras kami,”

“Saya ingin memuji Casey karena dia menampilkan performa yang luar biasa. Secara fisik, dia tak dalam kondisi terbaik tapi masih sulit bagi saya mengalahkannya. Sekarang, kami akan berangkat ke Brno dengan kepercayaan diri. Saya optimis target podium lagi akan menjadi target yang realistis,”
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar