Halaman

Jumat, 24 Agustus 2012

Dovizioso Antusias Sambut Petualangan Barunya di Ducati


Andrea Dovizioso sudah dipastikan akan memperkuat Ducati mulai musim depan. Tercapainya kesepakatan kerja sama dengan Ducati ini disambut Dovi dengan perasaan gembira dan antusias.

Dovizioso, yang di musim ini membela Yamaha Tech 3, sudah menandatangani kontrak dua tahun dengan Ducati. Di tim Italia itu, dia akan menggantikan Valentino Rossi yang akan kembali ke Yamaha.

"Saya menandatangani kontrak kemarin (Rabu). Ini adalah sebuah keputusan besar. Saya begitu bahagia dan sangat antusias menjadi bagian dari proyek bersama Ducati Audi," aku Dovizioso di Crash.

"Saya bicara dengan (Presiden Ducati Gabriele) Del Torchio dan (Manajer Umum Ducati Corse Filippo) Preziosi. Mereka menjelaskan proyek dan juga masuknya Audi," tambahnya.

Di musim ini, performa Ducati memang kurang mengesankan dan kalah bersaing dengan Honda dan Yamaha. Dovizioso berharap kehadirannya bisa membantu tim tersebut untuk meraih kesuksesan lagi.

"Situasi Ducati sekarang semua orang sudah tahu. Saya harap dan saya meyakini kerja bersama untuk meraih hasil. Saya tak bisa bilang lebih dari itu karena tak ada yang tahu bagaimana persisnya motornya dan bagaimana Ducati itu kalau Anda tak mencoba," kata pebalap 26 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar